Apa Saja Kandungan Yang Dibutuhkan Dalam Makanan Bayi?

Apa yang harus bayi Anda makan di waktu makan? Selain makanan untuk bayi, susu formula untuk bayi juga memang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Menjadikan transisi menjadi padat untuk bayi Anda dapat menjadi waktu yang menyenangkan (dan tak terelakkan). Keputusan tentang apa yang aman, apa yang sehat dan apa yang akan benar-benar Anda telan bayi daripada meludahi Anda adalah pikiran terdepan.



Sementara membuat makanan di rumah akan lebih murah dan Anda akan tahu persis apa yang ada di dalamnya, membeli makanan bayi yang tersedia secara komersial dapat menjadi penghemat kewarasan. Kuncinya adalah memilih dengan bijak untuk membuat pilihan yang paling bergizi.

Persentase bahan
Di bawah undang-undang produsen label makanan Australia harus mencantumkan bahan-bahan pada label dalam urutan berat yang menurun, tetapi mereka hanya perlu menyatakan persentase bahan 'ciri' - yang disebutkan dalam nama produk atau digambarkan pada label. Sebuah daftar bahan yang menunjukkan persentase bahan memberi Anda ide yang bagus tentang berapa banyak makanan nyata yang telah digunakan, dan apakah itu mencerminkan nama - "buah persik" mungkin benar-benar 15% apel.

Retensi vitamin
Jars, kaleng, dan wadah penyimpanan-rak memiliki tingkat perlakuan panas tertinggi dan oleh karena itu mempertahankan tingkat terendah dari peka terhadap panas. Produk dingin dengan rak panjang yang hidup di lemari es kurang dirawat, dan produk dingin dengan kehidupan rak pendek dan produk yang harus disimpan beku adalah yang paling panas diperlakukan (dan paling dekat untuk membuatnya sendiri).

Tambahkan gula
Periksa daftar bahan untuk menambahkan gula (termasuk madu dan konsentrat jus buah yang dapat bertindak sebagai pemanis dan tidak padat nutrisi seperti buah utuh). Jika lebih dari empat persen (4g per 100g) gula ditambahkan, label harus mengatakan itu 'manis'. Periksa panel nutrisi untuk kandungan gula per 100g.

Makanan penutup
Ahli diet telah mengatakan kepada PILIHAN bahwa bayi tidak perlu pencuci mulut. Tetapi jika Anda harus, carilah produk tanpa gula tambahan atau minimal. 100% pure buah dicampur dengan yoghurt alami adalah pilihan yang masuk akal.

Garam
Seperti gula, garam adalah tambahan yang tidak perlu. Jumlah makanan bayi asin dapat mengandung terbatas - tidak lebih dari 100mg sodium per 100g dalam daging, sayuran dan buah makanan bayi, tidak lebih dari 300mg per 100g untuk biskuit dan tidak lebih dari 350mg per 100g untuk rusks. Periksa panel nutrisi untuk konten natrium per 100g.

Pengental dan air
Kadang-kadang tepung jagung atau tepung, beras, beras tanah atau tepung beras digunakan sebagai pengental untuk alasan estetika dan tekstur. Mereka aman dan kadang diperlukan, tetapi air dan pengental juga dapat menggantikan lebih banyak bahan padat nutrisi. Bayi membutuhkan makanan bergizi tinggi, jadi semakin banyak makanan nyata dalam suatu produk, semakin baik. Jika pengisi digunakan, periksa bahwa mereka rendah di daftar bahan.

Aditif
Vitamin C sering ditambahkan untuk menebus kerugian dalam proses, dan bertindak sebagai antioksidan untuk mencegah lemak menjadi tengik dan buah dan sayuran berubah menjadi coklat. Tetapi peraturan makanan berarti Anda tidak akan menemukan zat tambahan seperti pengawet, warna dan rasa dalam makanan apa pun untuk bayi di bawah 12 bulan, jadi jangan terpengaruh oleh klaim tidak menambahkan ini atau buatan itu.

Organik
Jika Anda menginginkan produk organik 100%, perhatikan dengan teliti apakah semua atau hanya beberapa bahan bersertifikat organik.

0 Response to "Apa Saja Kandungan Yang Dibutuhkan Dalam Makanan Bayi?"

Posting Komentar