Tips Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita

Jika Anda memiliki rambut pendek, mungkin ada dua jenis hari:

1. Hari ketika Anda benar-benar MENCINTAI dengan memotong Anda dan Anda mengguncangnya seperti itu bukan urusan siapa pun.

atau…

2. Anda diam-diam menangis di dalam, frustrasi bahwa Anda tidak lagi dapat melakukan banyak gaya rambut, dan tanyakan pada diri Anda mengapa Anda pernah memutuskan untuk memotong pendek rambut Anda.

Oke, mungkin yang kedua itu sedikit dramatis, tetapi jika Anda memiliki rambut pendek, Anda tahu bahwa meskipun mungkin membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk menata rambutnya - seringkali sulit untuk menciptakan gaya rambut kreatif karena tidak ada cukup panjang. untuk membuatnya.

Meskipun solusi yang sangat cepat dan sederhana adalah untuk mendapatkan ekstensi rambut klip-in (klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka), kami juga ingin menunjukkan kepada Anda bahwa ada gaya rambut untuk rambut pendek yang super sederhana dan cepat untuk dibuat.

Jadi, dalam video hari ini kami akan menunjukkan kepada Anda 3 gaya rambut yang menyenangkan dan sederhana untuk rambut yang lebih pendek. Tonton video di bawah ini atau gulir ke bawah untuk melihat apa itu.

Jika Anda telah melihat Elanna di Blog kami sebelumnya (seperti menjalankan gaya rambut akhir dan peretasan rambut buzzfeed yang diuji), Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ia memiliki rambut pirang yang lebih panjang dan lebih cerah. Tapi dia baru-baru ini pergi untuk memotong dan pergi sedikit lebih gelap dengan warna rambutnya.

Untuk hari-hari ketika dia masih ingin mengayun lebih lama, rambutnya lebih penuh, dia menggunakan ekstensi Rambut Pirang Luxy-nya, dan pada hari-hari ketika dia merasa seperti mengayun-ayunkan chop - ini adalah 3 gaya rambut go-to-nya.

Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita
Image Copyright by Stylemodelrambut.com
Omong-omong - meskipun beberapa orang mungkin menganggap rambut Elanna 'panjang sedang', semua gaya rambut ini pasti dapat dibuat pada rambut pendek, rambut sedang, dan bahkan rambut panjang.

Short Hairstyle # 1
Ini adalah gaya rambut trendi yang akan bekerja untuk setiap panjang rambut, bahkan jika Anda memiliki rambut bob. Ini sangat bagus ketika Anda ingin menjauhkan rambut dari wajah atau ingin menyembunyikan rambut hari kedua Anda. Berikut langkahnya:

Buat kepang preman dari bagian depan atas kepala Anda, sepanjang bagian belakang kepala Anda dan kencangkan dengan ikat rambut yang cocok dengan warna rambut Anda. Kipaskan jalinan untuk volume sedikit lebih banyak. (Jika Anda ingin belajar cara membuat kepang Prancis, tonton tutorial YouTube ini).
Ambillah sepotong rambut di sisi kanan rambut Anda dan lilitkan di bagian belakang untuk menyembunyikan rambut yang elastis. Amankan dengan 1 atau 2 bobby pin.
Ulangi di sisi yang lain - bungkus potongan rambut di sekitar elastis lagi dan aman dengan beberapa jepit rambut.
Itu dia! Jika Anda menyukai beberapa helai rambut yang ditinggalkan di depan untuk membingkai wajah Anda, jangan ragu untuk melakukannya, seperti yang dilakukan Elanna (dan selalu melakukannya, haha) dalam video.

0 Response to "Tips Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Pendek Untuk Wanita"

Posting Komentar