Bagaimana Memilih Hotel Yang Murah dan Nyaman?

Memilih harga hotel murah yang tepat selalu merupakan tugas yang sulit, dan dengan begitu banyak promosi, penawaran, dan program di luar sana, itu benar-benar luar biasa. Ini tidak membantu bahwa hari-hari ini sebagian besar hotel memiliki situs web penuh foto menggoda dan salinan promosi licin yang membuat Anda yakin Anda akan dimandikan dalam kemewahan begitu Anda menginjakkan kaki ke lobi. Bagaimana Anda bisa tahu apakah hotel akan hidup sesuai keinginannya - dan, yang lebih penting, apakah hotel yang tepat untuk Anda?

Hotel Yang Murah dan Nyaman


Karena setiap pelancong memiliki kebutuhan yang berbeda ketika mencari hotel, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang paling penting bagi Anda. Baik Anda mencari tempat yang bagus, lokasi yang bagus, atau penginapan yang hebat, kami telah memecah proses seleksi hotel untuk mempermudah Anda menemukan hotel terbaik untuk perjalanan Anda.

Hal apa yang paling penting?

Sebelum memulai pencarian Anda, tanyakan pada diri Anda jenis akomodasi apa yang Anda inginkan dan apa yang akan diizinkan oleh anggaran Anda. Apakah harga truf lokasi, atau apakah Anda terbatas pada hotel di bawah $ 150 semalam? Apakah Anda memerlukan hotel dengan kolam renang untuk anak-anak, atau apakah Anda lebih suka tinggal di properti kecil dengan banyak pesona lokal?

Setelah Anda memutuskan prioritas utama Anda, maka Anda dapat membuat pencarian yang lebih bertarget. Berikut adalah faktor penentu yang paling umum dalam memilih hotel, serta tips untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan tertentu.

Harga: Hampir setiap mesin pemesanan utama memberi Anda pilihan untuk mengurutkan hasil berdasarkan harga. Jangan membatasi diri Anda dengan tiga besar (Expedia, Travelocity dan Orbitz) - Anda juga harus mengunjungi situs agregator seperti Kayak dan Sidestep, dan situs penginapan seperti Hotels.com dan PlacestoStay.com. Dan jangan lupa untuk memeriksa penawaran hotel diskon kami sendiri!

Kiat: Gunakan mesin pemesanan untuk melihat apa yang tersedia dan tingkat tes di properti yang Anda minati, lalu langsung ke situs web hotel untuk memesan langsung - sebagian besar hotel menjamin Anda tarif terendah ketika Anda memesan di situs mereka, dan akan cocok dengan harga yang lebih rendah yang Anda temukan di tempat lain.

0 Response to "Bagaimana Memilih Hotel Yang Murah dan Nyaman?"

Posting Komentar