Pentingnya ASI Untuk Pertumbuhan Bayi

Ketika datang untuk mencari informasi tentang apa yang tidak boleh dikonsumsi saat hamil, Anda mungkin akan menemukan bahwa hampir semuanya "tidak aman untuk wanita hamil". Alasan untuk ini adalah bahwa pengujian untuk keselamatan hal-hal tertentu selama kehamilan bukanlah sesuatu yang banyak orang akan mendaftar untuk menjadi bagian dari, dan jadi kami diperingatkan untuk lebih aman daripada menyesal karena kurangnya penelitian konkret.

Susu formula yang kandungannya mirip ASI apakah ada?

Asi untuk bayi

Hal yang sama berlaku untuk pemberian makan bayi - kita diajarkan untuk percaya pada tubuh untuk ASI dan, jika gagal, industri formula komersial. Banyak orang tua tidak mau mengambil risiko berpikir di luar formula itu, tetapi berapa banyak dari Anda yang benar-benar tahu apa yang ada dalam formula yang seharusnya menyuburkan bayi Anda dalam perkembangan yang penting?

Jawabannya mengejutkan, dan mungkin membuat Anda merasa terjebak dan tanpa alternatif. Jadi apa yang Anda lakukan ketika tubuh Anda tidak mematuhi rencana menyusui Anda tetapi Anda tidak ingin mempercayai farmasi besar untuk memasok nutrisi bayi Anda? Ada banyak orang tua di luar sana yang telah melakukan kerja keras untuk Anda dan inilah beberapa alternatif yang digunakan orang tua di seluruh dunia.

Harap Diperhatikan: Artikel ini hanya untuk berbagi pilihan selain formula komersial ketika menyusui bukanlah pilihan yang telah dicoba oleh orang tua lainnya, karena ASI tidak ada duanya untuk gizi bayi yang optimal dan tidak ada yang bisa meniru itu. Jika Anda tertarik pada salah satu dari gagasan ini, bicaralah dengan profesional perawatan kesehatan Anda sebelum mencoba salah satu metode ini, dan lakukan riset Anda sendiri untuk yakin bahwa Anda selalu membuat pilihan terbaik untuk keluarga Anda.

Payudara Terbaik

Kami akan mengatakannya lagi - payudara adalah yang terbaik untuk memberi makan bayi Anda. Namun ada banyak insiden di mana tidak mungkin - hubungan lidah dan bibir membuat sulit atau bahkan tidak mungkin bagi bayi untuk mengaitkan, persediaan susu rendah atau tidak ada, kebingungan puting karena memperkenalkan botol terlalu dini dan banyak lagi. Ibu-ibu baru yang berjuang melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu tubuh mereka dalam proses ini, dengan melihat konsultan laktasi, menggunakan hal-hal seperti perisai puting, mengambil suplemen untuk meningkatkan pasokan susu dan memompa emas cair berharga mereka di setiap kesempatan untuk merangsang produksi susu. Tetapi apa yang terjadi ketika upaya terbaik Anda tidak berjalan seperti yang direncanakan dan Anda menemukan diri Anda mencari cara lain untuk memberi makan bayi Anda, bahkan jika itu hanya untuk melengkapi diet mereka saat bekerja pada pasokan susu Anda? Generasi sebelumnya beralih ke perawat basah dan sumbangan ASI, tetapi hari ini kita memiliki pilihan formula yang tepat. Masalah dengan industri rumus multi-miliar dolar adalah bahwa sebagian besar merek formula komersial mengandung bahan yang dipertanyakan, aditif dan pengawet.

ASI yang disumbangkan

ASI benar-benar pilihan terbaik jika memungkinkan. Konsultan laktasi yang baik dapat membantu para ibu yang berjuang dengan menyusui untuk mengatasi sebagian besar masalah. Ada banyak waktu ketika para ibu menemukan bahwa mereka tidak memiliki pilihan selain menambah suplemen saat berusaha meningkatkan suplai ASI mereka.

Dengan komunitas global yang berkumpul begitu indah, ada banyak ibu yang menyumbangkan ASI mereka sendiri kepada ibu yang menemukan diri mereka dalam situasi sulit ini, atau bahkan tidak dapat menyusui sama sekali. Afrika Selatan memiliki beberapa organisasi yang bekerja untuk menyatukan orang tua ini dan memastikan bahwa bayi diberi nutrisi sebaik mungkin sebagaimana yang dimaksudkan oleh alam. Kami memiliki Milk Matters, South African Breastmilk Reserve, dan Human Milk 4 Human Babies yang sebenarnya adalah organisasi di seluruh dunia dengan jaringan di sebagian besar dunia, menghubungkan sebagian besar melalui media sosial. Halaman-halaman ini menyediakan ruang di mana keluarga yang membutuhkan dapat terhubung dengan wanita yang memiliki susu untuk dibagikan.

Asosiasi Perbankan Susu Manusia Afrika Selatan (HMBASA) adalah organisasi nirlaba yang mengkoordinasi dan memberikan panduan untuk pusat perbankan susu manusia di seluruh Afrika Selatan. Berikut adalah penjelasan mereka tentang proses donasi melalui afiliasi mereka: “Ibu menyusui yang sehat di masyarakat yang ingin menjadi donor menghubungi bank ASI. Ibu kemudian menjalani proses pemeriksaan, yang melibatkan kuesioner gaya hidup dan tes darah untuk HIV / AIDS dan Sifilis. Ibu-ibu tersebut kemudian diberikan nasihat tentang pengekspresian ASI dan mereka diberikan botol untuk menyimpan ASI. Botol dengan ASI yang diekspresikan diberi label dengan nomor ibu donor dan tanggal berekspresi dan kemudian dibekukan. ASI beku dikumpulkan dari rumah donor dan kemudian dipasteurisasi dan dibekukan sampai dibutuhkan. Bank susu menggunakan metode Holder pasteurisasi (62,5 ° C selama 30 menit) yang telah diteliti dengan baik dan membunuh virus dan bakteri, namun mempertahankan semua nutrisi dan sebagian besar sifat kekebalan. ”

0 Response to "Pentingnya ASI Untuk Pertumbuhan Bayi"

Posting Komentar